Selasa, 02 Februari 2010

asking about pacaran ???

enak ga sih pacaran?? loh kok?? ya gw nanya begitu karena gw penasaran sama yang namanya PACARAN. maklum gw jomblo 16 tahun hehehe. setahu gw pacaran asik, soalnya hidup kita tiba-tiba berubah jadi indah. tapi beberapa orang beranggapan itu cuma awal-awalnya aja , setelahnya jadi sesuatu yang biasa. pacaran juga bisa menyakitkan, kaya cinta bertepuk sebelah tangan atau karena kita telat menyatakan atau emg dia udah punya orang. salah satu dari itu terjadi sama gw loh hahaha. emang sih sakit, tapi bodoamatan lah. nah sekarang gw pengen nyoba tapi gw takut kalo putus terus berantem, tali silaturahmi juga ikut putus mending kalo putus baik-baik mah enak.
Dari semua itu ada hal yang paling bodoh yang ga bisa gw lakuin itu tuh nyatain cinta! gw paling malu klo nyatain cinta, gatau kenapa yaa padahal klo ga dinyatain gmn orang yg kita sayang tau kalo kita sayang ama dia. semoga ada wanita ya yang mau ama gw, trus trima gw apa adanya gituu. Tugas gw sekarang adalah MENCARI dan MENUNGGU wanita itu . dan mulai hari ini gw coba latian buat bisa nyatain cinta gw . mudah-mudahan ga bertepuk sebelah tangan. Paling males klo udah SAKIT HATI, susah banget diilangin.

maaf ya klo gw cuur, ini gw lakuin semua buat memenuhi tugas TIK hahaha.
salam hangat !!! the leader of maingaram crew .
mezki

0 komentar:

Posting Komentar